3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Suami hajar Istri hingga Penggelapan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Ketahuan berselingkuh, seorang suami di Blitar menganiaya istrinya hingga babak belur, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (16/7/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Ketahuan Berselingkuh, Suami di Blitar Hajar Istri

Nasrulloh saat digelandang penyidik ke Sel Tahanan Polres Blitar

Ketahuan berselingkuh, seorang suami di Blitar menganiaya istrinya hingga babak belur. Tak terima dihajar suami, sang istri lapor ke polisi dan berujung sang suami ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Kekerasan dalam rumah rangga (KDRT) itu dilakukan Nasrulloh (37) warga Sumberagung, Gandusari, Kabupaten Blitar, terhadap Iin Munaimah (34), istrinya. Akibat penganiayaan itu, korban luka lebam di bagian wajah dan dirawat di RSUD Ngudi Waluyo.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah sering melakukan penganiayaan terhadap istrinya," kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Selasa (16/7/2019).

Selengkapnya

 

2. Gelapkan Uang Perusahaan, Sales Minyak Goreng di Tulungagung Dibekuk

Tersangka saat diperiksa di Mapolres Tulungagung

Polisi mengamankan seorang sales minya goreng di Tulungagung dengan tuduhan menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 187 juta.

Ali Sadikin (34), warga Kelurahan Kenayan, Kabupaten Tulungagung hanya bisa tertunduk saat dikeler polisi. Uang yang seharusnya diserahkan ke perusahaan tersebut digunakan untuk keperluan pribadi.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendro Triwahyono menuturkan, penangkapan terhadap tersangka ini dilakukan setelah pihak perusahaan melaporkannya ke polisi. Tersangka menggunakan order fiktif untuk mengeluarkan minyak goreng dari gudang. Setelah barang keluar tersangka kemudian membuat nota penjualan fiktif, sebagai bahan laporan ke perusahaan bahwa barang sudah dikirim ke pemesan.

Selengkapnya

 

3. Ini Dia Bandit Jalanan yang Kerap Beraksi di Jalan Semolowaru Surabaya

Dua bandit jalanan ingusan saat diamankan di Mapolsek Sukolilo, Surabaya

Kelompok bandit jalanan yang kerap beraksi di Jalan Semolowaru, Surabaya akhirnya tertangkap. Dua bandit yang masih ingusan itu berinisial KK (16), warga Penjernihan dan AL (14) warga Jalan Lumumba, Surabaya.

Keduanya ditangkap Unit Reskrim Polsek Sukolilo setelah mendapat laporan seorang mahasiswi. Kedua pelaku merampas HP milik DS (19), warga Jalan Manyar Jaya, Surabaya di depan SMP Untag, Jalan Semolowaru No. 45 Surabaya, sekitar pukul 22.30 Wib, Senin (1/7/2019).

"Kami tangkap kedua pelaku saat akan beraksi di jalur yang sama," kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Supranoto, Selasa (16/7/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter