Ini Langkah Adi Sutarwijono Setelah Dilantik Jadi Ketua PDIP Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat dalam konfercab lanjutan

jatimnow.com - Setelah dilantik menjadi Ketua DPC PDIP Kota Surabaya yang baru untuk periode 2019-2024, Adi Sutarwijono langsung tancap gas bekerja untuk menjalankan tugas instruksi partai dalam kesuksesan Pilkada 2020.

"Tentunya akan konsolidasi internal, karena tadi diinstruksikan untuk segera menkonsolidir seluruh jejaring kekuatan PDI Perjuangan untuk menghadapi Pilkada 2020," kata Adi Sutarwijono usai dilantik di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, di Jalan Kendangsari Surabaya, Selasa (16/7) malam.

Baca juga: 

Selain tugas itu, Adi yang juga mantan jurnalis ini mengaku akan mempersiapkan konferensi daerah (konferda) dan kongres yang akan digelar bulan Agustus mendatang.

"Setelah itu juga ada konferda yang sudah diatur pada keputusan DPP. Formatur untuk Surabaya juga sudah selesai. Saya kira menghadapi tahapan berikutnya ada konferda dan ada kongres," ujarnya.

Adi Sutarwijono di tetapkan sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya menggantikan Whisnu Sakti Buana setelah konfercab lanjutan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat dan Komarudin Watubun di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim Jalan Kendangsari, Surabaya tuntas.

Konfercab lanjutan PDI Perjuangan Surabaya yang diikuti 31 PAC itu tetap mengakui Keputusan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang dibacakan dalam Konferensi Cabang (Konfercab) DPC PDIP Surabaya, Minggu (7/7) lalu.

Selain mengangkat Adi Sutarwijono sebagai Ketua DPC PDIP Kota Surabaya yang baru, juga ditunjuk Baktiono sebagai Sekretaris dan Taru Sasmito sebagai Bendahara.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter