Truk Tangki Pertamina Terbakar di Jakarta, 3 Orang Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: LKBN Antara

Truk tangki Pertamina terbakar di Jakarta/ foto istimewa

jatimnow.com - Sebuah truk tangki milik Pertamina terbakar di Jalan Tol Dalam Kota arah ke Cawang, Jakarta Timur, pada Minggu (21/7/2019) pukul 01.45 Wib dini hari.

Kepala seksi pengendalian kebakaran dan penyelamatan (Kasi Dalkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengungkapkan ada tiga korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Lokasi truk terbakar tepatnya di ruas by pass Tol Dalam Kota arah ke Cawang. Tiga orang tewas, dua dari truk Pertamina, satu lagi kendaraan pribadi," kata Gatot.

Untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 12 unit mobil pemadam yang 10 di antaranya didatangkan dari Sudin Damkar Jakarta Timur dan dua lainnya dari Sudin Damkar Jakarta Utara. Api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang lebih satu jam.

"Pada pukul 03.15 Wib, petugas di lapangan sudah dalam tahap pendinginan obyek terbakar," ujar dia.

Belum diketahui penyebab pasti terbakarnya truk tangki milik pertamina itu. Namun Gatot mengatakan ada kemungkinan terjadi kecelakaan yang menyebabkan truk terbakar.

"Saat ini sedang proses evakuasi korban tewas, nanti diidentifikasi," kata Gatot.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan resmi dari Pertamina mengenai peristiwa tersebut.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter