Penyebar Video Setengah Bugil Pelajar Ponorogo Diringkus

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

CAP (pakai kerpus) ditangkap setelah terbukti menyebarkan video setengah bugil kekasihnya

jatimnow.com - Setelah melakukan penyelidikan, Satreskrim Polres Ponorogo akhirnya menangkap pelaku penyebaran video setengah bugil pelajar cewek. Pelaku diketahui berinisial CAP (21), warga Kecamatan Pulung, kabupaten setempat.

"Pelaku merupakan kekasih korban. Kami tangkap pelaku saat bersembunyi di rumah saudarannya di Gresik," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, Senin (22/7/2019).

Baca juga:  

Radiant menambahkan, pelaku terbukti menyebarkan video setengah bugil milik kekasihnya itu melalui pesan WhatsApp. Namun saat ditangkap, pelaku berdalih hanya mengirimkan video porno itu hanya kepada kekasihnya.

"Sebelum kami lakukan upaya paksa, kami lakukan surat pemanggilan pemeriksaan terhadap pelaku. Tapi pelaku tidak datang karena kabur ke Gresik itu," tambah Radiant.

Video setengah bugil diperankan pelajar cewek asal Ponorogo

Dalam pemeriksaan terungkap, pelaku pelaku mengaku dendam dengan kekasihnya itu. Selain meminta video serupa tidak diindahkan oleh korban, pelaku sakit hati lantaran permintaannya untuk berhubungan badan tidak disetujui korban.

"Karena permintaan-permintaan itu tidak dipenuhi korbamn, pelaku kemudian menyebarkan dua video tersebut hingga menjadi viral di media sosial," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya video bugil seorang cewek telanjang dada. Pemeran tunggal dalam video itu diduga merupakan salah satu pelajar asal Ponorogo.

Dalam dua video itu, pelajar cewek kelas X salah satu sekolah menengah atas itu tampak memperlihatkan bagian dadanya. Cewek itu kemudian menggerakkan tangannya ke arah dadanya sendiri. Selain di media sosial, dua video itu juga beredar melalui Grup Whatsapp (WA). Dua video itu berdurasi masing-masing 29 dan 30 detik.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter