Kepergok Curi HP di Surabaya, Seorang Pencuri asal Nganjuk Dimassa

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Pelaku curi hp ditangkap Polsek Tandes

jatimnow.com - Nurendra, (32) warga Jalan Bambang Yuono, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk kepergok mencuri handphone (HP) oleh korbannya saat beraksi di sebuah kamar kos di Jalan Balongsari Tama Timur 6K/20 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes, Surabaya, Senin (22/7).

Kejadian bermula ketika pemilik kos yang bernama Suswana dan Hadi Siswoyo pulang dari pasar. Saat hendak masuk ke dalam kamar kos, Suswana kaget lantaran pintunya dalam keadaan terbuka dengan kondisi rusak.

"Korban kaget melihat pintunya terbuka seperti dirusak dengan alat pengukit," kata Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto, Selasa (23/7/2019).

Korban yang masuk ke dalam kemudian memergoki pelaku di dalam kamar. Setelah di cek, HP korban yang dicas di atas meja telah hilang.

"Saat digeledah, HP tersebut berada di dalam tas yang dibawa pelaku. Korban pun melaporkan hal itu ke kami," ujarnya.

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian datang untuk menangkap pelaku yang sempat diberi bogem mentah oleh warga dan kemudian membawanya ke Mapolsek Tandes.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit HP merk Oppo warna hitam dan sebuah tas.

"Modusnya pelaku mencungkil daun jendela menggunakan linggis kecil, obeng dan tang," ujarnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter