4 Bocah Korban Kebakaran Rumah Kontrakan di Batu Dimakamkan Satu Liang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Avirista Midaada

Pemakaman 4 bocah yang tewas terbakar di Batu

jatimnow.com - Setelah menjalani pemeriksaan luar, empat jenazah bocah korban kebakaran dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan, Rabu (24/7/2019) siang.

Iring-iringan 4 ambulans keluar dari RSUD Saiful Anwar tersebut langsung menuju Masjid Al Ashari, Dusun Jeding, Desa Junrejo untuk salat jenazah.

Di masjid yang tidak jauh dari lokasi rumah kontrak yang terbakar ini keempat jenazah bocah disalatkan oleh ratusan kerabat dan rekan - rekannya.

Baca juga: 

Setelah disalatkan, keempatnya dimakamkan di Pemakaman Umum Al Ashari yang terletak tidak jauh dari masjid sekitar pukul 13.00 Wib.

Satu persatu jasad dikebumikan ke dalam satu liang lahat, di awali dari jasad anak laki-laki yang bernama Naufal kemudian berturut - turut jasad 3 bocah lainnya.

Ayah korban, Abdullah yang mengiringi kepergian 4 anaknya terlihat begitu tegar meski sesekali ia tampak meneteskan air mata.

"Pihak keluarga menghendaki langsung dimakamkan dan tadi memang sudah dibuatkan surat keterangan kematian," kata Kapolsek Junrejo, AKP Supriyanto.

Kebakaran rumah kontrakan di Jalan Hasanuddin Nomor 35 A RT 2 RW 5 Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu terjadi, Selasa (23/7) malam.

Kebakaran terjadi pasca listrik padam sekitar pukul 21.30 Wib diduga akibat lilin yang terjatuh sehingga menghanguskan seluruh bangunan rumah yang di kontrak sepasang suami istri dengan 6 orang anaknya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter