Mitsubishi Outlander Nyemplung ke Sungai di Citraland Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Mobil Mitsubishi Outlander nyempung ke sungai di Citraland, Surabaya

jatimnow.com - Sebuah mobil Mitsubishi Outlander tercemplung sungai di Jalan Wood Land, Citraland Utara, Surabaya, Sabtu (27/7/2019). Mobil bernopol W 1878 YU itu ditumpangi Yulius, warga Jalan Manukan Wasono 6, Surabaya, sekeluarga.

Data yang didapat jatimnow.com, mobil itu tercemplung sekitar pukul 09.40 Wib. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya sekitar pukul 09.44 Wib. Tim Unit Rescue kemudian diterjunkan ke TKP untuk melakukan evakuasi.

Tim Unit Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya melakukan evakuasi

"Evakuasi selesai sekitar pukul 11.25 Wib," kata Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

Bambang menjelaskan, dari pendataan yang dilakukan, mobil itu ditumpangi Yulius, isti Yulius, anaknya serta pembantu. Saat itu, yang mengemudikan mobil adalah istri dari Yulius, dari Pasar Citraland menuju ke rumah mereka di Palma Grandia Blok K7 No. 26, Citraland Utara, Surabaya.

"Dari pengakuan, pengemudi menghindari sebuah motor sehingga membanting setir ke kanan dan langsung masuk ke sungai," terang Bambang.

Mobil yang nyempung ke sungai berhasil dievakuasi

Bambang menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun sang pengemudi, yaitu istri Yulius mengeluh sakit pada tulang belakang sehingga dibawa ke Rumah Sakit Orthopedi dan Traumatologi di Lidah Kulon, Surabaya.

Setelah berhasil dievakuasi keluar dari sungai, mobil warna putih itu tampak rusak pada bagian depan kanan. Penanganan insiden tersebut dibantu Satlinmas, Sekuriti Citraland dan relawan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter