Motor Nyungsep di Belakang Truk Parkir, Sekeluarga Tewas

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor menabrak truk parkir di Jalan Bypass Krian.

jatimnow.com - Kecelakaan merenggut nyawa kembali terjadi di Jalan bypass Krian-Surabaya, Rabu (18/4/2018).

Sebuah motor Honda Vario bernopol AG 5800 ES yang ditumpangi bapak, ibu dan anak masuk kedalam kolong truk yang mengakibatkan ketiganya tewas di lokasi.

Motor yang ditumpangi sekeluarga tersebut terdiri dari Achmad Zaenudin (36), Haryanti (34), serta anaknya yang masih balita yang bernama Mareta Putri (2). Ketiganya dari berkendara dari Kediri dan hendak menuju Surabaya.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, motor milik korban, tiba-tiba oleng ke kiri dengan kecepatan tinggi dan menabrak truk merk Toyota Dyna L 8112 ER yang sedang terparkir di luar badan jalan. Lantaran berkecepatan tinggi, motor yang dikeemudikan korban masuk kedalam kolong truk.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony Irawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Bypass Krian yang mengakibatkan tewasnya tiga orang pengendara motor.

"Iya, kejadiannya tadi pagi, sekitar jam 7an,' ujar AKP Tony kepada jatimnow.com.

Lebih lanjut, Tony mengatakan, bahwa berdasar olah TKP, tidak ada tanda-tanda-tanda motor berserempetan dengan kendaraan lain.

"Kalau lihat jejak bannya, tidak ada tanda-tanda jatuh terlebih dahulu. langsung oleng ke kiri dan menabrak dengan kecepatan tinggi," imbuh Tony.

Saat ini jenazah ketiganya sudah dievakuasi di Rumah sakit Anwar Medika Sidoarjo.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter