jatimnow.com

Dua Orang Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Dua orang ditemukan tergeletak bersimbah darah di Waru, Sidoarjo 🔍
Dua orang ditemukan tergeletak bersimbah darah di Waru, Sidoarjo

jatimnow.com - Dua orang yang diketahui bernama Nur Aeni atau Eni (25) dan M Rofii (28), ditemukan bersimbah darah di kamar lantai dua rumah di Jalan Brigjen Katamso III, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Senin (29/7/2019).

Peristiwa itu diketahui warga pada sore hari. Setelah mendapat lapran warga, sejumlah polisi dari Polsek Waru maupun Polresta Sidoarjo, tiba di lokasi, termasuk Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Semoga pelaku terungkap," terang Zain di lokasi kejadian.

Loading...

Zain masih enggan menyebut apakah kondisi lelaki dan perempuan yang bersimbah darah itu sudah meninggal dunia atau belum. Sebab timnya masih memastikan lagi kondisi kedua korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho (pakai jaket) saat berada di lokasi kejadianKapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho (pakai jaket) saat berada di lokasi kejadian

Namun, informasi yang dihimpun di lokasi, tubuh Rofii sudah diangkut menggunakan kantong jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara Nue Aeni masih bernafas saat dilarikan terlebih dahulu ke rumah sakit.

Sementara, salah satu warga bernama Marni menyebut, sekitar pukul 16.30 Wib, warga baru mengetahui ada dua korban ditemukan bersimbah darah. Rumah tersebur merupakan rumah korban Nur Aeni.

"Dengar keributan dan dua orang lari keluar meninggalkan rumah itu," terang Marni.

Warga lain menyebut, peristiwa itu terjadi saat Nur Aeni dan Rofii berduaan di rumah tersebut. Sedangkan suami Nur Aeni yang diketahui bernama Lukman, pergi ke Madura sekitar pukul 11.00 Wib.