'Dicium' Bus, Pria ini Tewas di Jalur Tengkorak

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Warga membersihkan bekas kecelakaan

jatimnow.com - Gara-gara nyelonong saja saat berbelok, Sukadianto (35) warga Desa Kerek, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, tewas tertabrak bus di jalur tengkorak, Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro KM 07-08.

Ia tewas setelah motor Vario nopol AE 5384 MW yang dikendarainya, 'dicium' bus Cendana dengan nopol AE 7365 UB.

Kecelakaan ini berawal saat korban diketahui berjalan dari arah barat atau Ngawi menuju timur atau Madiun. Saat itu, korban tiba-tiba mau berbelok ke selatan.

Nahasnya, korban yang tidak memperhatikan keadaan lalu lintas disekitarnya, tiba-tiba saja berbelok. Tentu saja hal itu membuat Wawan Setyawan, pengemudi bus, terkejut.

Namun, karena jarak yang terlalu dekat, membuat tabrakan tidak terhindarkan.

"Pengendara sepeda motor nyelonong begitu saja," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono, Rabu (17/4/2018).

Korban pun langsung jatuh, kepalanya diduga terbentur aspal jalan."Meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soeroto," katanya.

Ia mengaku, kerugian material mencapai Rp 7 juta. Barang bukti baik bus maupun sepeda motor sudah dibawa ke unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter