jatimnow.com
Kejar Pelaku Tabrak Lari di Mojokerto, Polisi Todongkan Pistol

Screenshoot video viral di Mojokerto

jatimnow.com - Video kejar-kejaran polisi dengan pelaku tabrak lari di Mojokerto jadi viral di media sosial. Dua anggota polisi lalulintas dan satu anggota berpakaian preman menghentikan sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nopol S 1479 QJ.

Tiga video yang dikirim warganet kepada jatimnow.com memperlihatkan dua anggota polisi dari Satuan Lalulintas sempat menodongkan pistol ke arah sopir saat menghentikan mobil Fortuner berwarna putih. Video pertama berdurasi 2.02 menit, kedua durasi 59 detik dan ketiga 2.52 menit.

Video pertama memperlihatkan aksi kejar-kejaran seperti pada film terjadi di Jalan Pemuda, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Nampak dua polisi berpakaian lalu lintas mengejar dan mencegat mobil Fortuner.

Kemudian mobil berhenti di tengah jalan, dua polisi pakaian lengkap dan satu pakaian preman mendekati dan menodongkan pistol ke arah sopir.

Sopir membuka kaca, polisi mengarahkan mobil untuk ke pinggir dan menyuruh sopir turun dari mobil sambil terus menodongkan pistol. Tetapi pria sopir itu tidak mau keluar mobil.

Video kedua polisi mencoba membuka pintu mobil agar sopir turun. Pistol itu tetap diarahkan ke sopir mobil dan satu anggota mengarahkan pistol ke arah bawah.

Nampak bagian depan sebelah kanan mobil Fortuner ringsek, ban depan pecah. Pengejaran dan penangkapan pelaku tabrak lari itu menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan.

Informasi yang didapat jatimnow.com, mobil itu melarikan diri setelah menabrak sepeda motor W 2384 UJ di Jalan Raya Desa/Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku berhasilĀ  dihentikan dan diamankan di depan pabrik beton yang berada Jalan Raya Ngrame, Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono membenarkan kejadian aksi kejar-kejaran yang terjadi sekitar pukul 06.30 Wib, Sabtu (3/8/2019).

Loading...

"Pelaku dikejar petugas karena melarikan diri setelah menabrak sepeda motor di wilayah Pungging. Saat ini pelaku masih diminta keterangan di Unit Laka Polres Mojokerto. Mobilnya kita amankan," jelas Edy.

Berita Terkait