jatimnow.com
Ini Penyebab Kematian Pria asal Sidoarjo di Kamar Vila Tretes Pasuruan

Kamar vila di Tretes, Pasuruan tempat korban ditemukan tewas dipasang garis polisi

jatimnow.com - Setelah membawa jasad Erwin Abdul Rochim (30), warga Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong, polisi akhirnya mendapat jawaban dari tim dokter terkait penyebab kematian korban.

Kanit Reskrim Polsek Prigen, Bripka Slamet memastikan penyebab tewasnya korban di kamar Villa Langgeng Puncak Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, akibat gagal jantung. Korban ditemukan oleh penjaga vila saat hendak membersihkan kamar sekitar pukul 11.00 Wib, Selasa (6/8/2019).

Baca juga:  Pria asal Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Vila Tretes Pasuruan

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Dari visum luar yang dilakukan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tidak ditemukan pula busa dimulut sebagai tanda jika korban keracunan. Artinya, meninggalnya korban ini meninggal akibat gagal jantung," jelas Slamet, Rabu (7/8/2019).

Dari hasil visum luar itu kemudian dikroscek dengan barang bukti yang disita dari TKP, yaitu bungkusan obat kuat yang sudah dipakai korban dan beberapa botol miras. Menurut Slamet, hal itu menguatkan bukti farmakologis bahwa korban gagal jantung akibat obat dan minuman yang dikonsumsinya.

"Efek obat kuat ini sangat keras dan jika ditambah miras, efeknya ke jantung," tambahnya.

Namun, saat hendak dilakukan visum dalam, keluarga korban tidak menghendakinya. Mereka menerima dengan ikhlas kematian korban dan menerima hasil visum luar yang dilakukan Tim Dokter RS Bhayangkara Porong.

Loading...

"Jenazah korban sudah dibawa pulang sekitar pukul 18.30 Wib (Selasa, 6/8/2019) untuk dimakamkan," pungkasnya.

Berita Terkait