Laporan dari Bali

Wali Kota Risma Naik Ojek Online ke Arena Kongres PDIP di Bali

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arif Ardianto

Wali Kota Risma melambaikan tangan ke arah warga yang menyapanya di Bali (Foto-foto: Arif Ardianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini datang ke lokasi Kongres PDI Perjuangan (PDIP) ke 5 di Sanur, Bali, dengan menumpang ojek online, Kamis (8/8/2019).

Kedatangan Wali Kota Risma sontak membuat pengunjung serta pengguna jalan bersorak dan memanggil-manggil walikota perempuan pertama di Kota Pahlawan tersebut.

Wali Kota Risma tampak tersenyum lebar meladeni teriakan warga. Ia juga lambaian tangan ke arah warga serta pengendara lain yang saat itu menyapanya.

Penampakan Wali Kota Risma saat naik ojek online di Bali

Arus lalu lintas menuju Hotel Inna Grand Bali Beach, tempat berlangsungnya kongres PDIP macet total. Kemacetan terjadi hampir di sekitar akses menuju hotel.

Masih belum terkonfirmasi, diperkirakan mobil yang ditumpangi Wali Kota Risma terjebak kemacetan sehingga ia memutuskan untuk naik ojek online.

Suasana semakin ramai saat motor yang ditumpangi Wali Kota Risma mendekati arena kongres. Ratusan orang berbaju merah menyambutnya dengan sapaan dan lambaian tangan. Dengan membalas lambaian tangan, Wali Kota Risma tampak terus tersenyum menuju lokasi kongres.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter