Putra Wali Kota Risma Ajak Mahasiswa Unair Jadi Entrepreneur

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arif Ardianto

Fuad Benardi ajak mahasiswa berwirausaha

jatimnow.com - Ketua Karang Taruna Surabaya, Fuad Benardi didapuk menjadi pembicara di kampus Fisip Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Kamis (8/8/2019).

Fuad berbicara tentang milenial partisipatif dalam konteks aktivisme abad 21 di hadapan ratusan mahasiswa baru.

Dalam kesempatan ini, Fuad menyuntikkan semangat kewirausahaan serta entrepreneur kepada ratusan mahasiswa baru tersebut.

"Karang taruna memberikan solusi atas masalah demografi melalui program-program yang akan segera diluncurkan," kata putera sulung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ini.

Tak hanya mendengar, para mahasiswa baru juga antusias bertanya terkait kewirausahaan serta kiat-kiat menjadi pengusaha muda.

"Mereka (mahasiswa) antusias. Semangat belajarnya tinggi," imbuh Fuad.

Kepada mahasiswa, Fuad juga memaparkan tentang program-program yang tengah digodok Karang Taruna Surabaya dan akan segera dilaunching dalam waktu dekat.

"Kita ingin mewujudkan organisasi yang efektif dan efisien. Salah satunya melalui program yang akan kita lauching pada bulan November mendatang," tutup Fuad.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter