jatimnow.com
Anak Wali Kota Risma: Bijaklah Bermedia Sosial

Fuad Benardi, anak Wali Kota Risma

jatimnow.com - Fuad Benardi, anak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma menegaskan bahwa penghinaan yang dilakukan Zikria, pemilik akun Facebook Zikria Dzatil telah dimaafkan, secara personal maupun keluarga.

Wali Kota Risma juga sudah memaafkan Zikria pada Rabu (5/2/2020) siang tadi. Ia bahkan meminta semua warga Surabaya yang mencintainya, agar memaafkan wanita asal Kota Bogor itu serta menghentikan kebencian.

"Tadi pagi sudah dibahas bahwa secara personal dan keluarga, tindakan Bu Zikria kita maafkan," kata Fuad kepada jatimnow.com.

Baca juga:

"Sebagai sesama manusia dan sejahat-jahat perbuatannya, harus legawa memaafkan. Nabi Muhammad sudah memberikan contoh bahwa ndak boleh memendam amarah terlalu lama. Harus bisa memaafkan," tambahnya.

Wali Kota Risma saat memaafkan Zikria, yang telah menghinanya Wali Kota Risma saat memaafkan Zikria, yang telah menghinanya

Fuad menyampaikan agar seluruh masyarakat atau netizen agar bijak dalam menggunakan media sosial.

"Karena segala hal yang kita lakukan di sosmed itu harus dipertanggungjawabkan dan ada jejak digital yang tidak mungkin dihapus," jelasnya.

Fuad yang juga Ketua Karang Taruna Kota Surabaya ini meminta agar semua pihak lebih baik berkomunikasi dengan keluarga, tetangga dan saudara dari pada ghibah atau komentar hal negatif di media sosial.

Loading...

"Lebih baik meng-update skil kita karena Allah memberikan waktu 24 jam itu termasuk sebentar dan setiap hari usia kita makin bertambah dan jatah umur kita makin berkurang. Maka dari itu, lebih baik kita gunakan untuk hal positif dan membantu sesama," ungkap Fuad.

Berita Terkait