Viral Tawuran Pemuda Probolinggo di Malam Takbiran, Ini Langkah Polisi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Capture video tawuran pemuda di Probolinggo pada malam takbiran

jatimnow.com - Polres Probolinggo Kota tengah menyelidiki kasus tawuran sekelompok pemuda Probolinggo di malam takbiran Idul Adha yang videonya viral di media sosial (medsos).

"Kami dalami dengan melakukan penyelidikan. Barang bukti berupa video tersebut sudah kami amankan," kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Viral Video Tawuran Pemuda di Probolinggo saat Malam Takbiran

Selain mendalami kasus tawuran sekelompok pemuda yang berada di bundaran Gladak Serang (Glatser) Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo ini, polisi juga akan mengintensifkan patroli di malam hari.

"Agar perbuatan serupa tidak lagi terjadi," ujarnya.

Video berdurasi 00.30 detik tersebut terdapat 390 komentar dan 951 kali dibagikan. Tawuran ini banyak mengundang komentar negatif atas aksi sekelompok pemuda yang melakukan pemukulan kepada pengendara motor di malam takbiran Idul Adha.

"Momen yg dinantikan, lebaran sekelompok pemuda bermain batu gunting kertas di jalan, respeck," kata salah satu netizen, Agus Aminullah.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter