Selain Threesome, Suami Tawarkan Istri Sirinya Hamil 6 Bulan untuk VCS

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Pengungkapan seks threesome oleh Polda Jatim

jatimnow.com - Guna menarik pelanggan, Agus Ariandi alias Ari (30) suami yang menjual istri sirinya untuk melayani seks threesome dengan akun Twitter memasang twitt bertuliskan "Cari Partner 3Some Plat AE Sopan Aman Nyaman Yang Mau Modal M29 F19".

"Selain menawarkan istri sirinya ini, suaminya juga memposting foto istrinya yang telanjang dan video seks istrinya," jelas Kanit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Jeni Al Jauza, Jumat (16/8/2019).

Baca juga: Istri Siri Hamil 6 Bulan Dijual Suami Layani Seks Threesome

Apabila ada pelanggan yang berminat, mereka diminta untuk Direct Message (DM) untuk perkenalan awal dengan tarif Rp 1 juta dalam sekali berhubungan. Dalam penawarannya ia juga menyampaikan jika istrinya tersebut sedang hamil 6 bulan.

"Di jual Rp 1 juta. Di situ dijelaskan bahwa foto istrinya dalam kondisi bugil telanjang semuanya. Jadi jelas kondisi perempuannya. Dengan alat vitalnya pun juga dizoomkan dan disampaikan semuanya, ini foto fotonya," jelasnya.

Pelaku juga menawarkan istrinya untuk layanan Video Call Sex (VCS) dengan tarif sebesar Rp 150 ribu. Tarif sebesar itu dihargai dalam waktu per jam atau sekali permainan.

"Selain dijual secara langsung, pelaku juga menjual secara video call sex dengan tarif Rp 150 ribu. Yang main adalah istrinya, kalau video call itu per jam, sekali keluar," ujarnya.

Saat melakukan hubungan threesome, pelaku juga memvideo adegan istrinya dengan pria lain. Pelaku telah menjual istrinya sebanyak dua kali dan video call sex tiga kali.

"Di video, ada semuanya. Pelaku sudah menjual istrinya sebanyak dua kali. Total sebanyak 5 kali pelaku menjual istrinya dengan dua cara yang berbeda," tutupnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter