Polisi Amankan Istri dan 2 Anak Pelaku Penyerangan Polsek Wonokromo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Polisi menggeldah rumah kos pelaku penyerangan Polsek Wonokromo

jatimnow.com - Tim gabungan terdiri dari Densus 88, Jatanras Polrestabes Surabaya dan Brimob Polda Jatim melakukan penggeledahan di rumah kos pelaku penyerangan Polsek Wonokromo.

Tim gabungan tersebut menggeledah rumah kos Mustafa alias IM yang berada di jalan Sidosermo IV gang I no 10, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 19.30 Wib.

Baca juga: 

Dari pantauan jatimnow.com dilokasi, seorang perempuan yang diduga istri dan dua anaknya itu juga diamankan petugas menggunakan mobil berwarna hitam. Selain itu, petugas membawa dua buah tas dari rumah kos.

Nanang warga sekitar mengatakan pelaku sudah empat tahun tinggal kos di alamat tersebut. Ia mengaku bahwa pelaku itu dikenal dengan nama lain yaitu Ali asal Sumenep, Jatim.

"Ya tidak seberapa kenal, tapi biasanya dipanggil Pak Ali gitu," ungkap Nanang.

Menurutnya pelaku yang dikenal Ali itu keseharian sebagai penjual jajananan yang biasanya di setorkan ke warung-warung dan toko kelontong.

"Biasanya itu kirim kerupuk makaroni yang dikemas dan dikirim ke warung-warung menggunakan motor bebek," katanya.

Rahmat pemilik kos mengatakan jika Mustafa dikenal pendiam. Mustafa sama sekali jarang berkomunikasi dengan warga sekitar. Bahkan akhir-akhir ini Mustafa terlihat makin keras tentang pemahaman keagamaannya.

"Sempat saya nasehati tapi saya dilawan. Kalau disini pendiam. Memang dua tahun terkahir berubah total. Terlihat lebih radikal. Bahkan istrinya sekarang sudah pakai niqab," ujar Rahmat.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter