Penyerangan Polsek Wonokromo

Luka Sayat di Pipi Aiptu Agus Membuat Korban Sulit Berkomunikasi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Aiptu Agus Sumarsono menjalani perawatan di RS Bhayangkara

jatimnow.com - Aiptu Agus Sumarsono anggota Polsek Wonokromo yang diserang IM alias Imam Mustofa kondisinya semakin membaik. Operasi telah dilakukan untuk pemulihan akibat luka bacok di tubuhnya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan meski kondisinya semakin membaik, Aiptu Agus masih kesulitan untuk berkomunikasi. Pasalnya dia terkena luka bacok dibagian pipi.

"Kondisi medis semakin baik. Tinggal komunikasi karena di pipinya tersayat sulit komunikasi. Tapi responnya sudah bagus. Bu Gubernur juga sudah datang menjenguk tadi," katanya saat di Mapolda Jatim, Minggu (18/8/2019).

Aiptu Agus sendiri kata Barung, mengalami luka sebanyak 6 sayatan akibat senjata tajam milik IM yang diayunkan ke tubuhnya. Luka tersebut berada di kepala, leher, pipi hingga kedua lengan korban.

"Dari kepala, pipi, leher dan lengan ada sekitar 6," ujarnya.

Terkait kenaikan pangkat yang diberikan kepada Aiptu Agus, Barung mengatakan jika hal tersebut akan disampaikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Tito Karnavian atau Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

"Itu wewenang ada pada Kapolri dan Kapolda Jatim nanti akan disampaikan langsung beliau akan hadir," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter