Antisipasi Penyerangan, Polisi Perketat Pengamanan di Pasuruan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polres Pasuruan tingkatkan pengamanan di pos bagi masyarakat yang masuk

jatimnow.com - Polres Pasuruan memperketat pengamanan di mapolres dan seluruh polsek jajaran. Pengetatan pengamanan ini sebagai bentuk antisipasi penyerangan pelaku Imam Mustofa alias IM ke Polsek Wonokromo.

Personel yang bertugas di pos penjagaan dilengkapi rompi anti peluru dan memeriksa setiap kendaraan yang memasuki Mapolres.

"Kami mohon maaf dan meminta kesadaran kepada masyarakat. Ini semata-mata untuk peningkatan keamanan," kata Kabag Ops Polres Pasuruan, Kompol Subadar, Senin (19/8/2019).

Setiap kendaraan yang masuk digeledah dan pengemudi diminta menunjukkan identitas. Untuk masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan juga harus melepas jaketnya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini dan tahun-tahun sebelumnya wilayah hukum Polres Pasuruan selalu kondusif," ujarnya.

Selain peningkatan pengamanan di Mapolres dan polsek jajaran, patroli digalakkan untuk mengantisipasi potensi tindakan teror yang terjadi kepada masyarakat ataupun polisi sendiri.

"Peningkatan keamanan ini terus kami lakukan, sampai situasi kondusif," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter