Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan, Seorang Biker Tewas Terjepit Truk

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Polisi menunjukkan lokasi tewasnya korban

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan yang terdiri dari dua truk dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Sumberanyar, Kecamahan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Rabu (21/8/2019) pukul 05.00 Wib .

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan kecelakaan beruntun ini mengakibatkan pengendara motor Honda Beat bernopol P 3369 EB , yaitu Subali (48), warga Desa Wringinanom, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo tewas.

"Ada satu korban tewas terjepit truk," katanya.

Ia menyebutkan, dari olah TKP dan keterangan saksi, tiga kendaraan ini melaju beriringan dari arah timur.

Truk nopol B 9948 FY yang dikemudikan oleh Yudi Istianto (39) warga Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak motor korban.

Kerasnya tabrakan membuat korban terjepit di bodi belakang truk bernopol K 1568 TC yang dikemudikan Kandar (47), asal Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara Jawa Tengah.

"Diduga pengemudi truk hilang konsentrasi karena kelelahan atau mengantuk, sehingga truk yang dikemudikan seruduk motor yang ada di depannya," ujarnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter