Ini Rekam Jejak Residivis Curanmor yang Ditembak Mati di Mojokerto

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter:

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Sudiyono (39) asal Dusun Cowek, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan pelaku spesialis ranmor yang ditembak mati, dari catatan kepolisian pernah mendekam di penjara sebanyak 4 kali.

"Pelaku sudah masuk LP 4 kali dengan tindak pidana yang serupa. Mojokerto 2 kali dan Pasuruan 2 kali," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, Rabu (21/8/2019).

Baca juga: Bawa Senpi Rakitan, 1 Pelaku Curanmor Ditembak Mati di Mojokerto

Tersangka ditembak mati karena saat ditangkap melakukan perlawanan dan menyerang petugas, bahkan satu anggota terluka saat penangkapan.

"Petugas kita sudah memberi tembakan peringatan, namun pelaku melawan dan menyerang petugas dan anggota kami ada yang terluka. Terpaksa petugas melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku," jelasnya.

Pelaku beraksi di Kabupaten Mojokerto sebanyak 8 kali di beberapa kecamatan. Tak hanya di Mojokerto, pelaku beraksi di Madiun, Malang, Jombang, Kota Mojokerto, Pasuruan dan Malang.

"Pelaku ini residivis curanmor spesialis roda empat pickup dan menjadi momok di wilayah Mojokerto bahkan di wilayah Jawa Timur," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter