Sumbangkan Darah, 626 Pendonor di Surabaya dapat Asuransi Kecelakaan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Pendonor yang diambil darahnya oleh petugas PMI Surabaya

jatimnow.com - Antusias masyarakat Kota Pahlawan terlihat untuk mendonorkan darahnya di Kantor Cabang Bank Panin (Panin Bank), di Jalan Tunjungan, Surabaya selama dua hari ini.

Tercatat 626 masyarakat umum, secara bergantian menyumbangkan darahnya. Para pendonor akan mendapatkan asuransi  gratis kecelakaan dari Panin Bank selama satu tahun.

Agenda ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di seluruh Indonesia secara serentak mulai Rabu (21/8) di 57 kantor Cabang Utama Bank Panin.

Presiden Direktur Panin Bank, Herwidayatmo mengatakan kegiatan donor  darah dilakukan secara bergiliran selama tahun 2019, dan diharapkan dapat menghimpun 35 ribu kantong darah dalam setahun.

"Kiat menghimpun pendonor dengan perlindungan asuransi SIGAP, merupakan kerjasama PaninBank dengan PT Panin Dai-Ichi Life. Setiap pendonor dibebaskan dari pembayaran premi asuransi selama 1 (satu) tahun dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 50 juta," katanya.

"Seluruh karyawan sangat antusias mendukung program ini, sehingga dalam penyelenggaraan acara donor darah jumlah pendonornya terus meningkat. Kali ini sudah terdaftar lebih dari 600 orang calon
pendonor darah. Oleh karena itu kegiatan ini akan diselenggarakan secara berkala," kata Branch Manager Panin Bank Cabang Surabaya Coklat, Henry Tjowari, Kamis (22/8/2019).

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter