Tim Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lamongan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Penangkapan terduga teroris di Surabaya beberapa tahun lalu/Foto: Dok. jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang terduga teroris ditangkap Tim Densus 88 di rumah kontrakannya di Kelurahan/Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. Terduga teroris itu diketahui berinisial BL (25).

"Iya benar, ada Densus 88 yang menangkapnya," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (23/8/2019).

Sementara dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, selain BL, Tim Densus 88 juga membawa serta istri dan dua anak BL, sekitar pukul 20.00 Wib, Kamis (22/8/2019).

BL merupakan pria asli Brondong, tapi setelah berkeluarga, ia dan istrinya mengontrak rumah dua lantai milik Sutina. Padahal, jarak antara rumah kontrakan itu dengan rumah orangtua BL, cukup dekat.

Tinggal di rumah kontrakan selama 2,5 tahun, BL diinformasikan jarang berinteraksi langsung dengan warga sekitar. Namun tak jarang, BL memberikan ceramah agama di masjid setempat.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter