Jatuh dari Motor, Pelajar di Ponorogo Tewas Terlindas Mobil Kijang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP

jatimnow.com - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan Toyota Kijang terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma, Dukuh Ngembak, Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Senin (26/8/2019).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Iptu Badri mengatakan kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas di lokasi dan satu luka berat.

"Yang meninggal dunia statusnya masih pelajar SMA kelas 2," katanya.

Untuk kronologinya, motor bernopol AF 4346 YE dikemudikan Naila Saqyatu Rosyid (17). Pelajar asal Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Ponorogo berangkat ke sekolah bersama ibunya yang bernama Marmi Masuroh (34).

Mereka melaju dari arah timur atau Sooko menuju barat atau Ponorogo. Saat ingin menyalip mobil, motor ini terjatuh.

"Saat menyalip tidak sampai itu kedua pengendara sepeda motor itu jatuh," ujarnya.

Nahasnya, saat keduanya terjatuh dari arah sebaliknya melaju Kijang bernopol AE 1579 TB yang dikemudikan oleh Janter Aliffatoni Nur Fatturohman (30), warga Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo.

"Korban terlindas oleh mobil," katanya.

Kecelakaan ini mengakibatkan Naila meninggal dunia. Sementara ibunya yang bernama Marmi Masuroh mengalami luka berat dengan dagu robek dan tangan kanan nyeri.

"Untuk yang luka berat kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Harjono Ponorogo," ujarnya sambil menyebut jika kedua kendaraan telah dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter