Beredar Video Mesum Sepasang Remaja Diduga di Kota Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Capture video mesum sepasang remaja diduga di Kota Pasuruan yang beredar

jatimnow.com - Dua video berisi adegan mesum sepasang remaja tersebar luas di media sosial. Dalam salah satu video tertera lokasi mesum berada di Warung Sampah Bugul, diduga di Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Dari video yang dilihat jatimnow.com, dua video itu berdurasi 30 dan 29 detik. Sepasang remaja itu beradegan layaknya suami istri di kolong sebuah warung.

"Ini mencoreng nama baik Kota Pasuruan yang dikenal sebagai kota santri. Apalagi, perempuan pemeran video itu berhijab. Harapan kami polisi cepat mengusutnya," jelas Suwaono, warga Kecamatan Bugul Kidul.

Dalam video yang berdurasi 30 detik, pasangan remaja tersebut dalam posisi jongkok di bawah meja. Untuk video berdurasi 29 detik, pasangan remaja itu melakukan perbuatan tidak senonoh dengan saling berpangkuan dikolong meja. Namun akhirnya, aksi mesum itu dipergoki seseorang.

"Ini sudah viral dan meresahkan masyarakat. Tolonglah polisi agar cepat bertindak, agar kedua ABG ini bisa diberi pembinaan. Kasian orangtuanya," tambah Maria, salah satu warga di Kecamatan Bugul Kidul.

Tak hanya video yang tersebar. Capture foto dari video mesum tersebut juga sudah beredar luas di media sosial. Dari penelusuran jatimnow.com, terhitung ada dua postingan capture foto video yang diupload oleh sebuah akun Facebook, pada 20 Agustus 2019.

Beredarnya video dan capture foto video di media sosial itu akhirnya mendapat respon dari sejumlah warganet.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter