jatimnow.com
45 Anggota DPRD Trenggalek Dilantik, Ini Harapan Bupati Nur Arifin

Bupati Arifin mengucapkan selamat atas pelantikan DPRD Trenggalek

jatimnow.com - Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Trenggalek periode 2019-2024 dilantik di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin yang hadir bersama istrinya, Novita Hardarini mengucapkan selamat atas dilantiknya para anggota dewan tersebut.

Mas Ipin berharap seluruh anggota dewan yang terpilih dapat membawa seluruh aspirasi masyarakat dalam mengawal pembangunan di Trenggalek.

"Kami mengajak kepada seluruh anggota legislatif untuk mengawal pembangunan ke depan," ujarnya, Senin (26/7/2019).

Menurutnya, sejumlah pekerjaan rumah sudah menanti para anggota legislatif baru ini. Diantaranya pembahasan APBD tahun 2020 yang belum selesai. Padahal Pemkab membutuhkan pembahasan tersebut bisa segera selesai agar pekerjaan fisik bisa dilelang awal tahun depan.

"Saya berharap alat kelengkapan struktur di DPRD segera terisi dan bisa membahas masalah ini secepatnya," terangnya.

Jika proses pengisian alat kelengkapan DPRD seperti Ketua, Wakil Ketua, dan Fraksi berjalan lama akan berpengaruh ke proses legilasi yang lambat. Pembahasan APBD bagi Mas Ipin adalah hal terpenting yang harus segera dibahas.

"Ini yang paling penting karena kita sudah berkomitmen bahwa awal tahun sudah proses lelang, sehingga perencanannya harus bisa segera dimatangkan sekarang," pungkasnya.

 

Loading...

 

 

Berita Terkait