jatimnow.com
Polisi Buru Penusuk Siswa SMA di Surabaya

Ilustrasi jatimnow

jatimnow.com - Polisi memburu pelaku yang menusuk seorang pelajar SMA di Jalan Petemon IV no 42-44, tepatnya di depan SMP Tasbaya, Sawahan, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto mengungkapkan pihaknya tengah melakukan identifikasi dan mengumpulkan data dari saksi mata yang berada di lokasi.

Baca juga: Siswa SMA di Surabaya Ditusuk Orang Tak Dikenal

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saat ini masih kami dalami. Mengumpulkan saksi-saksi maupun rekaman CCTV yang mungkin telah merekam kejadian tersebut. Pelaku sedang kami buru, mudah-mudahan segera tertangkap," kata Risti saat dikonfirmasi, Jumat (30/8/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.45 Wib. Korban bernama Endik Bagus (19), seorang pelajar SMA di Surabaya.

Ia mengatakan korban ditusuk atau disabet dengan senjata tajam oleh seorang remaja yang diduga seumuran dengan korban.

"Korban mengalami luka dibagian paha kiri bagian belakang. Saat ini tengah dirawat di RS Jemursari," katanya.

Kronologi kejadian diungkapkan Risti, penusukan terjadi saat korban berada di sekitaran masjid Jalan Petemon IV tiba-tiba didatangi pelaku menggunakan motor dan langsung mengajak duel.

Loading...

"Korban kemudian dikejar dan langsung disabet menggunakan senjata tajam, yang mengenai paha kiri bagian belakang. Warga yang tahu kemudian menolong korban. Sementara pelaku melarikan diri," tukasnya.

Berita Terkait