Diduga Cabuli Seorang Balita, Pria di Blitar Dilaporkan ke Polisi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Ilustrasi jatimnow

jatimnow.com - Seorang balita di Kabupaten Blitar diduga disetubuhi tetangganya. Bocah usia lima tahun itu disetubuhi di rumah paman korban ketika keadaan sepi.

Perbuatan bejat pelaku diketahui ibu kandung korban yang kemudian melaporkannya ke polisi.

"Kasusnya sudah kami terima. Identitas terlapor juga sudah kami kantongi dan saat ini masih proses penyelidikan," kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Kamis (5/9/2019).

Dari hasil pemeriksaan, kasus dugaan asusila terhadap anak di bawah umur ini bermula saat korban bermain ke rumah neneknya pada, Senin (2/9) lalu. Saat itu terlapor juga berada di rumah nenek korban.

Balita ini merengek ingin membeli es buah di rumah pamannya yang tidak jauh dari rumah neneknya tersebut. Terlapor menemani korban untuk membeli es.

Kecurigaan ibu korban muncul saat anaknya dan terlapor tidak segera kembali. Ibunya kemudian menyusul ke rumah paman korban. Sesampai di lokasi, ia melihat rumah sedang sepi.

Ibu korban kemudian membuka pintu rumah yang saat itu tertutup. Ibu korban geram dan berteriak histeris saat melihat buah hatinya tidur terlentang di dalam kamar dengan kondisi telanjang setengah badan. Tidak terima dengan perbuatan terlapor, ibu korban kemudian melapor ke polisi.

"Kami sudah lakukan visum di RS Bhayangkara, Tulungagung. Informasi yang kami dapat ada luka di bagian kemaluan korban," ujarnya.

Ia menambahkan, selain memeriksa saksi, polisi juga telah mengamankan baju korban sebagai barang bukti. Kasus ini kini ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Blitar Kota.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter