Ini Motif Pelaku yang Menyerang Polsek Krejengan dengan Celurit

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Senjata tajam jenis celurit yang diamankan dari pelaku penyerangan Polsek Krejengan

jatimnow.com - Satreskrim Polres Probolinggo melakukan pemeriksaan kepada tersangka yang menyerang Polsek Krejengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis celurit.

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto mengatakan penyidik memeriksa terhada pelaku Mohamad Sukardi (29) warga Dusun Bawaan, Desa Kedung Caluk, Kecamatan Krejengan.

Baca juga: Serang Polsek Krejengan dengan Celurit, Seorang Pelaku Diamankan

Dari hasil pemeriksaan sementara saat menyerang Polsek Krejegan, tersangka dalam keadaan mabuk akibat minuman keras (miras).

"Dari barang bukti yang diamankan polisi ada sebuah botol miras," kata AKP Riyanto saat dihubungi, Jumat (6/9/2019).

"Apakah ada motif lain atau hanya karena dampak miras itu kami akan terus dalami apalagi sampai membawa sajam atau celurit," tambahnya.

Mohammad Sukardi menyerang Polsek Krejengan pada Kamis (5/9) sekitar pukul 18.15 Wib.

Pelaku yang datang dengan membawa sepeda motor GL MX sambil memainkan gas motornya (bleyer-bleyer), ditegur oleh anggota polisi yang berjaga.

Tidak terima teguran, pelaku masuk ke dalam kantor polisi dan menggebrak-gebrak meja serta berupaya menyerang petugas dengan celurit.

Pelaku diamankan bersama sejumlah barang bukti berupa 1 ( satu) senjata tajam (clurit), 1 unit sepeda motor GL max, 2 buah HP strawbery warna biru dan lenovo warna hitam, 1 lembar karpet warna hitam, 1 botol kosong minuman keras jenis drum wiski, 1 bungkus rokok, 1 korek gas.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter