Kepergok Curi 2 Helm, Pemuda asal Pasuruan Babak Belur Dimassa

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Pelaku pencurian helm di Pasuruan dimassa

jatimnow.com - Kepergok mencuri helm, Adi Putra Pratama (21), warga Desa Palangsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan babak belur dihajar masa, Sabtu (7/9) malam.

Pelaku mencuri 2 helm milik warga yang ditaruh di atas spion motor parkir dipinggir Jalan Raya Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Pelaku mengambil 2 helm merk INK. Ia turun dari boncengan temannya dan mencuri helmnya," kata Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Ipda Budi Luhur, Minggu (8/9/2019).

Usahanya mencuri dua helm tidak berhasil karena aksinya dipergoki oleh salah satu warga yang langsung meneriakinya maling.

Warga yang mengepung, membuat pelaku Adi kebingungan. Pelaku kemudian berlari menghampiri pelaku lain yang bertugas sebagai joki.

"Pelaku sempat mencoba berlari untuk kabur, tapi berhasil ditangkap warga dan langsung menghajarnya ramai-ramai," ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan mendatangi TKP dan mengevakuasi pelaku dari bulan-bulanan massa.

Dihadapan penyidik, pelaku yang sehari-harinya berprofesi sebagai juru parkir di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ini mengaku nekat mencuri helm lantaran terdesak kebutuhan ekonomi.

"Rencananya mau saya jual pak dan uangnya kami bagi berdua dengan teman saya," kata Adi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter