Begini Kronologi Kecelakaan Toyota Innova Vs Bus Mira di Nganjuk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk melakukan olah TKP kecelakaan Toyota Innova vs Bus Mira yang mengakibatkan tiga orang tewas

jatimnow.com - Kecelakaan di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepat di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, yang melibatkan mobil Toyota Innova dan Bus Mira, Senin (9/9/2019), menewaskan tiga penumpang mobil tersebut.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanya Wiranta mengatakan, awalnya mobil Toyota Inova bernopol AE 567 SC yang dikemudikan Panji Wisnu Kusuma (21), warga Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, melaju dari Madiun menuju Surabaya.

"Mobil itu ditumpangi sopir dan tiga penumpang," ungkap Dewa.

Menurut Dewa, mobil Toyota Innova itu melaju dengan kecepatan tinggi. Dan pada saat sampai di lokasi kejadian, mobil itu mendahului sebuah motor sehingga memakan jalur berlawanan. Dan dari arah berlawanan, melaju sebuah Bus Mira tersebut.

Baca juga:  Kecelakaan Toyota Innova Vs Bus Mira di Nganjuk, Tiga Orang Tewas

Bus Mira bernopol S 7190 US yang disopiri Tri Surmayanto (53), warga Kabupaten Magelang, Jawa Tengah itu tidak bisa menghindari mobil Innova lantaran jarak terlalu dekat, sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

"Tiga orang penumpang mobil Innova meninggal dunia. Dua orang meninggal dunia di lokasi, satu Lainnya meninggal dunia di rumah sakit," terang Dewa.

Selain itu, lanjut Dewa, kecelakaan ini mengakibatkan satu penumpang mobil Innova mengalami luka berat. Sedangkan sopir bus hanya mengalami luka ringan.

Semua korban, baik yang meninggal dunia maupun luka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter