Dipicu Rasa Cemburu, Suami Lukai Istri dengan Pedang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Ilustrasi

jatimnow.com - Dipicu rasa cemburu, seorang suami di Kota Kediri menganiaya istrinya sendiri hingga luka parah. Pria bernama Ari Murdani (39), warga Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri itu akhirnya ditangkap polisi.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Hanif Fatikh Wicaksono menyebut, akibat penganiayaan tersebut, korban bernama Lina Ekowati (36), harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Hanif menambahkan, kejadian bermula saat pelaku bangun tidur dan tidak menemukan istrinya di rumah. Pelaku kemudian keluar untuk mencari dan berpapasan dengan istrinya di perjalanan. Seketika itu, pelaku curiga istrinya habis bertemu dengan pria lain.

"Pelaku kemudian berusaha mencari pria tersebut, tapi tidak ketemu dan pelaku langsung pulang ke rumahnya," ujar Hanif, Rabu (11/9/2019).

Sampai di rumah, pelaku menemukan istrinya sedang memasak di dapur. Tanpa banyak kata, pelaku memukuli istrinya dan menarik rambut istrinya ke belakang lalu mengambil pedang yang berada di dapur. Pelaku bermaksud memotong rambut istrinya sehingga rusak agar pria yang ia curigai tak lagi menyukai istrinya.

"Namun pedang tersebut tanpa sengaja mengenai leher bagian belakang korban, sehingga terluka," bebernya.

Mengetahui hal tersebut, pelaku kemudian membawa istrinya ke rumah saudaranya. Setelah sampai di rumah sakit, korban harus menjalani operasi. Sedangkan pelaku diamankan di Mapolres Kediri Kota untuk menjalani pemeriksaan.

"Korban masih dirawat di rumah sakit, sementara pelaku sudah kami amankan dan masih kami periksa," tambah Hanif.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter