Pria Tak Dikenal Penyiram Air Panas ke Wanita di Sidoarjo Terkuak

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Pelaku Buwono alias Abu sebelum ditangkap Subdit Jatanras Polda Jatim

jatimnow.com - Sosok pria misterius yang menyiram air panas ke wajah Sumirah (42), warga Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, akhirnya terungkap. Pria tak dikenal itu sudah ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan, pelaku bernama Buwono alias Abu (54), warga asal Dusun Gebeyak, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

"Kami tangkap pelaku saat sedang nongkrong di sebuah warung kopi di daerah Sidoarjo," ungkap Leonard, Sabtu (14/9/2019).

Baca juga:  Seorang Wanita di Sidoarjo Disiram Air Panas oleh Pria Tak Dikenal

Alumnus AKPOL tahun 2000 ini menyebut, pelaku Abu ini merupakan preman yang biasa menjalankan aksinya di sejumlah wilayah di Sidoarjo. Pelaku dipastikan kenal dengan korban, lantaran pelaku sudah lama menjalin hubungan asmara dengan korban yang berstatus janda itu.

Penyiraman dengan air panas itu dilakukan pelaku sekitar pukul 19.00 Wib, Rabu (14/8/2019). Korban saat itu bersama seorang temannya sedang menjaga warung kopi lesehan di depan SMAN 2 Sidoarjo, Desa Sepande, Kecamatan Candi.

Pelaku datang mengenakan helm dan menutup muka atau slayer tiba-tiba langsung menarik rambut korban dan menyiramkan air panas yang ditaruh di dalam botol air mineral. Air panas tersebut disiramkan ke wajah korban dan pelaku langsung kabur. Akibatnya, wajah dan dada korban melepuh.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter