Meriahnya Wisuda ke 120 ITS: Tunggu Aku Nang Omahmu Dek!

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Meriahnya wisuda ITS ke 120

jatimnow.com - Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya menggelar wisuda ke 120, Minggu (15/9/2019). Ada beragam cara untuk merayakan mahasiswa ITS yang telah diwisuda.

Di antaranya, mereka menggelar konvoi wisudawan dari lokasi wisuda di Graha ITS hingga ke fakultas dan jurusannya masing-masing, seperti Departemen Teknik Industri, Departemen Teknik Mesin.

Konvoi yang diikuti para wisudawan dan diantar adik-adik kelasnya itu sangat meriah dan bunyi brong-brong suara knalpot motor. Mereka juga ada yang membawa flare asap.

Konvoian itu juga disambut dengan baliho besar dengan tulisan berbunyi "Jare sopo aku gak iso lulus! Tunggu aku nang omahmu dek!".

Sebelum acara pelepasan di tingkat fakultasnya masing-masing, rombongan wisudawan disambut teriakan yel-yel dari adik-adik kelasnya.

Aksi konvoi wisudawan ini menarik perhatian orangtua wisudawan. Di antaranya orangtua wisudawan itu tampak Wakil Kepala Jaksa Agung RI, Arminsyah.

Arminsyah datang ke kampus ITS untuk menghadiri wisuda ke 120 tahun 2019 dan pelepasan putranya, Arfiansyah yang diwisuda sebagai Sarjana Teknik (ST). Arfiansyah adalah wisudawan yang mendapatkan nilai tinggi atau cumlaude


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter