Cabuli Bocah Tetangga Hingga 3 Kali, Seorang Dukun Pijat Ditangkap

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Pelaku pencabulan anak dibawah umur ditangkap Polres Kediri

jatimnow.com - Satreskrim Polres Kediri menangkap Kambali (55) yang berprofesi sebagai dukun pijat.

Pria ini ditangkap setelah petugas mendapat laporan jika pelaku melakukan pencabulan terhadap seorang anak berusia 5 tahun yang merupakan tetangga sendiri sebanyak 3 kali.

Kasubbag Humas Polres Kediri, Iptu Purnomo mengatakan penangkapan pelaku setelah pihak keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan satu buah pakaian milik korban sebagai barang bukti.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku mengakui telah berbuat cabul kepada korban pada bulan April, Juni dan yang terakhir adalah tanggal 26 Agustus 2019.

Korban yang baru pulang dari sekolah dan bermain di teras rumahnya, didatangi oleh pelaku dan dipangkunya. Tersangka mengaku gemas dengan korban dan nekat mencabuli karena terangsang saat melihatnya berganti baju.

"Saat memangku itu tersangka melakukan perbuatan cabul ke korban. Ia berdalih gemas dan melakukan pencabulan tersebut," katanya, Senin (16/9/2019) sambil menyebut jika pelaku dijerat pasal 76 Jo 82 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara minimal 5 tahun.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter