Polisi Selidiki Tewasnya 3 Warga Tambaksari yang Diduga Akibat Miras

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Petugas melakukan identifikasi korban

jatimnow.com - Tewasnya tiga warga Tambaksari, Surabaya, diduga akibat minuman keras (miras), Minggu (22/4/2018), diselidiki oleh polisi. Tim Inafis Polrestabes Surabaya, diterjunkan untuk melakukan identifikasi para korban.

Dari pantauan jatimnow.com, Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang didatangkan Polsek Tambaksari sudah melakukan identifikasi.

Sejumlah anggota Polsek Tambaksari juga melakukan pendataan dan komunikasi dengan pihak keluarga korban. Beberapa anggota Tim Inafis, bahkan terlihat sudah mengambil sidik jari para korban.

Kompol Prayitno, Kapolsek Tambaksari mengatakan, selain identifikasi dilakukan oleh Tim Inafis, pihaknya juga terus mengumpulkan barang bukti.

Baca juga: Diduga Tewas Akibat Miras, 3 Warga Tambaksari Sempat Sakit di Lambung

Hingga saat ini, pihaknya baru menyita barang bukti berupa dua botol air mineral dengan tutup merah, yang ditemukan di tempat sampah.

Namun pihaknya belum bisa memastikan, botol kosong itu apakah bekas miras atau tidak. "Tetap akan kita labfor dua botol itu untuk mengetahui bekas isinya itu apa," katanya.

Sebelumnya, Camat Tambaksari M Ridwan mengatakan, ketiga korban tersebut adalah Pramuji Arianto (49), warga Pacar Keling IV no. 2, ia meninggal di rumah sakit pukul 03.00.

Berikutnya, Wahyudi (52), warga Pacar Keling IV no. 3, meninggal pukul 12.00. Korban ke tiga, Syamsul Hidayat (38), warga Pacar Keling IV no. 1b, meninggal di rumah kakaknya di Kedung Tarukan pukul 12.00.

Sebelum meninggal, ke tiganya sempat menderita sakit lambung. Salah satu korban bahkan sempat dibawa ke rumah sakit. "Ke tiga korban sempat mengeluh sakit pada lambungnya," ujar Ridwan.

Baca juga: Tiga Warga Tambaksari Tewas, Akibat Miras?

Sedangkan satu warga atas nama Durasim (59), warga Pacar Keling IV no 1, meninggal karena sakit pada hari Jumat (20/4/2018).

"Iya tiga orang meninggal dunia karena diduga minum miras di Pasar Pacar Keling," kata Camat Tambaksari Ridwan kepada jatimnow.com, Minggu (22/4/2018)

Dari ketiga korban itu, meninggal dunia secara terpisah. Satu orang meninģgal dinihari, sedangkan dua orang lagi meninggal Minggu siang.

Kabarnya 4 yang meninggal? "Yang satu di Gang III itu sakit", jawab Ridwan.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor:  Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter