Curi Motor, Pria asal Malang Dihajar Massa dan Ditembak Polisi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Pencuri motor di Blitar ditembak kakinya saat berupaya kabur

jatimnow.com - Berupaya kabur saat ditangkap, Samsul Arifin (38) warga Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang dilumpuhkan polisi dengan ditembak di bagian kakinya setelah mencuri sepeda motor milik Sunarti yang parkir di tepi jalan.

Sunarti kemudian berteriak. Warga yang ada di lokasi lantas mengejar dan menangkap Samsul serta menghakiminya. Saat polisi datang mengamankan Samsul, ia masih berontak dan berupaya kabur.

"Saat sudah diamankan warga dan hendak kami amankan, tersangka berusaha melarikan diri. Sehingga kami berikan tindakan tegas," kata Kapolsek Ponggok, Iptu Sony Suhartanto, Sabtu (21/9/2019).

Pencurian ini berawal saat Sunarti membeli baju di sebuah toko yang ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Blitar.

Korban lalu memarkirkan kendaraannya dengan posisi kunci masih tertancap di lubang kontak di tepi jalan.

Melihat kondisi sepeda motor siap jalan, Samsul lalu mendekat dan berusaha membawa kabur. Sunarti yang ada di dalam toko lalu meneriaki Samsul. Warga lain lalu mencoba mengejar dan berhasil menangkapnya.

Dua barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario AG 4272 OA milik Sunarti dan Yamaha Mio Nopol L 5271 RK milik Samsul diamankan polisi sebagai barang bukti. .

"Ini masih kami kembangkan. Kemungkinan pelakunya lebih dari satu atau komplotan. Kami memburu teman yang lainnya," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter