Dua Pria asal Gresik Edarkan Berbagai Jenis Narkoba di Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Berbagai jenis narkoba dari 2 pria asal Gresik diamankan Polsek Tegalsari

jatimnow.com - Tim Anti Bandit (TAB) Unit Reskrim Polsek Tegalsari membongkar peredaran narkoba dan berhasil mengamankan 2,5 kilogram ganja dan 41 butir pil ekstasi serta 90 gram sabu dari dua pelaku.

Narkoba tersebut didapat saat polisi melakukan patroli dan mendapati seseorang berinisial DDK (23), warga Ambeng-ambeng, Watangrejo, Gresik yang terlihat mencurigakan saat memasuki Tunjungan Plaza (TP).

Polisi yang curiga dengan gelagat tersangka kemudian menggeledah isi tas ransel yang dibawa dan menemukan puluhan pil ekstasi dan beberapa paket sabu.

"Tim kami kemudian mengamankan pria ini dan mengembangkan penyelidikan. Kami mendapat informasi kalau barang tersebut disuplay dari temannya berinisial MF (25) yang berada di Manyar, Gresik," kata Kompol Rendy Surya Aditama, Kapolsek Tegalsari dalam konferensi pers, Minggu (22/9/2019).

Polisi kemudian menangkap MF di Manyar, Gresik. Dari MF, polisi mengamankan barang bukti 42 000 pil koplo dan 90 gram sabu.

"Dua pelaku masih bungkam terkait dari mana asal barang haram ini. Mereka hanya bilang jaringan lapas," katanya.

Ia mengaku akan terus menyelidiki jaringan peredaran narkoba yang barangnya cukup lengkap ini.

"Kami terus dalami dan mencari petunjuk lain. Karena hasil interogasi mereka masih bungkam," katanya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter