Pixel Codejatimnow.com

Dump Truk Hantam Fuso di Mojokerto, 1 Orang Tewas dan 2 Luka

Editor : Sandhi Nurhartanto  Reporter : Achmad Supriyadi
Tabrakan dump truk dan fuso di Mojokerto
Tabrakan dump truk dan fuso di Mojokerto

jatimnow.com - Sebuah dump truk bernopol W 8929 U menabrak truk fuso nopol K 1527 YB di Jalan Raya Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, mengakibatkan satu orang tewas dan dua luka-luka, Selasa (24/9/2019).

Dump truk dikemudikan oleh Muhammad Nashor (19) warga Dusun Sekantong RT 05 RW 01, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro dan kernet Khoirul Ajid (20) warga Dusum Kandangan RT 01 RW 02, Desa Kandangan, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan truk fuso dikemudikan Edy Puryanto (37) asal Dusun Bakalan RT 001 RW 001, Desa Suruhan Kidul, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan dump truk berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di tempat kejadian mencoba mendahului mobil di depannya dari sisi sebelah kanan.

"Saat mendahului tersebut bertabrakan dengan kendaraan truk fuso dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," katanya.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Tabrakan ini mengakibatkan satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka berat. Korban tewas yakni sopir truk fuso Edy Puryanto, sedangkan sopir dan kernet dump truk mengalami luka berat dan ringan.

"Korban dievakuasi ke RSU dr Prof Soekandar Mojosari. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa di parkiran Dharmala Ngoro," pungkasnya.