Pastikan Penyebabnya Miras atau Lain, 2 Korban di Tambaksari Diautopsi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Salah satu jenasah dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara

jatimnow.com - Untuk memastikan apa penyebab kematian 3 warga Pacar Keling IV, Tambaksari, Surabaya, polisi melakukan autopsi.
 
Menyusul Wahyudi, jasad korban diduga akibat miras, Syamsul Hidayat (38) warga Jalan Pacar Keling IV, juga diautopsi. Total, dua dari tiga jasad kini diautopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim.
 
 
"Jadi ada dua korban yang kami outopsi malam ini, yaitu jasad Wahyudi dan Syamsul Hidayat," terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran.
 
Sebelumnya korban meninggal dunia Pramuji Arianto (49) yang merupakan warga jalan Pacarkeling 4 no 2, telah dikebumikan terlebih dahulu.
 
"Langkah itu ditempuh polisi usai mendapat persetujuan keluarga korban. Dan bertujuan untuk memastikan penyebab meninggalnya korban," tandasnya.
 
Sebelumnya, Camat Tambaksari M Ridwan mengatakan, ketiga korban tersebut adalah Pramuji Arianto (49), warga Pacar Keling IV no. 2, ia meninggal di rumah sakit pukul 03.00.
 
Berikutnya, Wahyudi (52), warga Pacar Keling IV no. 3, meninggal pukul 12.00. Korban ke tiga, Syamsul Hidayat (38), warga Pacar Keling IV no. 1b, meninggal di rumah kakaknya di Kedung Tarukan pukul 12.00.

 

Sebelum meninggal, ke tiganya sempat menderita sakit lambung. Salah satu korban bahkan sempat dibawa ke rumah sakit. "Ke tiga korban sempat mengeluh sakit pada lambungnya," ujar Ridwan.

Baca juga: Tiga Warga Tambaksari Tewas, Akibat Miras?

Sedangkan satu warga atas nama Durasim (59), warga Pacar Keling IV no 1, meninggal karena sakit pada hari Jumat (20/4/2018).

"Iya tiga orang meninggal dunia karena diduga minum miras di Pasar Pacar Keling," kata Camat Tambaksari Ridwan kepada jatimnow.com, Minggu (22/4/2018)

Dari ketiga korban itu, meninggal dunia secara terpisah. Satu orang meninģgal dinihari, sedangkan dua orang lagi meninggal Minggu siang.

Kabarnya 4 yang meninggal? "Yang satu di Gang III itu sakit", jawab Ridwan.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter