Ambulans Tabrak Pikap di Ponorogo, Pasien dan Empat Orang Terluka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ambulans dan mobil pikap yang bertabrakan di Ponorogo sebelum dievakuasi petugas

jatimnow.com - Sebuah mobil ambulans ringsek dalam kecelakaan kontra pikap bermuatan jagung di Jalan Raya Ponorogo-Jenangan, tepat di Desa Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (25/9/2019).

Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini. Namun lima orang mengalami luka-luka, termasuk pasien yang dibawa ambulans tersebut.

"Salah satu korban luka yaitu pasien yang akan dirujuk ke rumah sakit oleh ambulans itu," kata Bambang.

Bambang menjelaskan, mobil pikap bernopol AE 9476 SA itu dikemudikan Suparno (51) yang membawa penumpang Mariyatin (75), keduanya warga Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Mobil pikap itu melaju dari arah selatan atau Ponorogo menuju utara atau Madiun dengan kecepatan sekitar 40 km/jam. Sampai di lokasi kejadian, pikap itu mendadak oleh ke kanan.

Dari arah berlawanan, melaju mobil ambulans Puskesmas Ngebel bernopol AE 8318 SP yang dikemudikan Warni. Ambulans itu membawa pasien yang akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono Ponorogo. Ambulans itu juga ditumpangi satu petugas puskesmas bernama Yeti Wulandari.

Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan itu tidak bisa dihindari. Sopir dan penumpang pikap serta semua penumpang ambulans mengalami luka.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter