Sakit saat Acara di Bromo, Bupati Irsyad akan Tinggalkan Ruang ICU

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat akan dibawa ke RS Saiful Anwar Malang

jatimnow.com - Kondisi kesehatan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dikabarkan semakin membaik. Bupati meninggalkan Ruang ICU.

Adik kandung mantan Wagub Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul itu hingga pagi ini masih menjalani perawatan dokter di Ruang ICU RS Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

"Jam 10.00 Wib sudah boleh pindah ke ruang perawatan. Iya sempat dirawat di ICU atau apa namanya. Boleh pindah," kata Gus Ipul kepada jatimnow.com pada pukul 08.00 Wib, Minggu (29/9/2019).

"Ya semakin membaiklah kesehatannya," tambah Gus Ipul.

Kabar sakitnya bupati ini membuat koleganya menjenguk ke rumah sakit. Misalnya Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Baca juga: 

Usai menjenguk bupati yang akrab disapa Gus Irsyad ini, Sudiono mengatakan jika hasil laboratorium untuk mengetahui penyebab sakitnya Gus Irsyad belum keluar.

"Masih di ICU. Ini tadi barusan sudah nyampai sana (menjenguk Gus Irsyad)," tutur Sudiono yang juga Sekretaris DPC PKB Pasuruan ini pada Sabtu (28/9/2019) malam.

"Untuk detailnya, besok (hari ini) hasil laboratoriumnya keluar," sambungnya.

Diungkapkan Sudiono bahwa sakit mendadak yang dialami Gus Irsyad adalah disebabkan faktor kelelahan. Sehingga saat berlangsungnya Apel Jambore dan Bhakti Sosial Taruna Siaga Bencana (Tagana) tingkat Nasional di lautan pasir Gunung Bromo itu, ia harus dilarikan rumah sakit.

"Observasi awal itu hanya kecapekan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter