jatimnow.com
The Godfather of Broken Heart 'Guncang' Ngawi, Sobat Ambyar Kecopetan

Konser Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart di Ngawi (foto: Istimewa)

jatimnow.com - Sebuah konser menghadirkan Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart 'mengguncang' warga Ngawi, Jawa Timur. Usai konser, sobat ambyar dikejutkan dengan dua perempuan yang mengaku barangnya hilang dicopet.

Konser itu berlangsung Sabtu (28/9/2019) hingga Minggu (29/9/2019) dinihari. Sedangkan dua sobat ambyar yang mengaku kecopertan itu adalah Ririn Irawati (41), warga Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi dan Indah Nur Hidayati (15), juga warga Ngawi.

"Ada dua korban yang laporan kehilangan handphone saat konser. Salah satu korban masih berstatus pelajar SMP," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat.

Khoirul menambahkan, kedua korban kemudian melapor ke Satreskrim Polres Ngawi. Dalam laporannya, korban Ririn menyaksikan konser di sebelah kiri panggung dan hendak duduk.

"Korban tidak sadar. Kemungkinan saat berdesak-desakan ada 'tangan panjang' yang memanfaatkan. Dan mengambil handphone Vivo seharga Rp 2.750.000," terangnya.

Sementara, korban Indah menonton konser di tengah-tengah yang saat itu berdesak-desakan dengan penonton lain. Korban mengaku tasnya robek seperti terkena silet.

"Korban baru sadar ketika pulang dari nonton konser. Korban melihat tasnya robek dan handphone merk Oppo miliknya tidak ada," tambah Khoirul.

Dari kejadian itu, Khoirul mengimbau agar semua masyarakat lebih berhati-hati membawa barang saat menonton pertunjukkan apapun. Apalagi bila konser yang dilihat mendatangkan banyak penonton.

Loading...

"Dijaga barangnya agar tidak hilang. Untuk kasusnya masih kami selidiki," tandas mantan Kasat Reskrim Polres Magetan ini.

Berita Terkait