Hendak Bantu Hajatan Kerabat, Wanita ini Tewas Tersambar Kereta Api

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Wanita korban tersambar kereta api dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dirawat 8 jam di rumah sakit

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Supini (54), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, meregang nyawa akibat tersambar Kereta Api (KA) Gajayana, Senin (7/10/2019). Korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di perlintasan sebidang tanpa palang pintu tepat di Lingkungan Sumberjo, Kelurahan/Kecamatan Talun. Korban saat itu mengayuh sepeda angin menuju rumah kerabatnya untuk membantu hajatan.

"Saat korban melintas, Kereta Api Gajayana menyambar bagian roda belakang sepeda ontel yang dituntun korban," kata Kasatlantas Polres Blitar, AKP Muhammad Amirul Hakim.

Amirul menjelaskan, korban saat itu melintas rel dari arah utara ke selatan sekitar pukul 07.30 Wib. Saat melintas, roda belakang sepeda ontel korban masih berada di dalam rel sehingga tersambar rangkaian kereta api relasi Jakarta (Pasar Senin)-Malang itu.

"Korban sudah berada di selatan rel kereta api, namun ban sepeda angin yang dituntunnya masih berada di atas rel kereta. Saat kereta melintas, langsung menabrak ban belakang sepeda korban dan membuat korban terseret sejauh lima meter," terang Amirul.

Akibat terseret, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh seperti kaki dan kepala. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi. Namun, setelah 8 jam dirawat, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Sekitar pukul 14.30 Wib, menurut keterangan dokter korban telah mengalami pendarahan di dalam pinggulnya yang mengalami patah tulang. Korban dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter