jatimnow.com

Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal di Pandeglang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : LKBN Antara
Foto Wiranto saat diserang orang tidak dikenal yang beredar 🔍
Foto Wiranto saat diserang orang tidak dikenal yang beredar

jatimnow.com - Menkopolhukam Wiranto ditusuk orang tidak dikenal saat turun dari mobil di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (10/10/2019). Akibatnya, ia harus dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang.

Berdasarkan informasi, penusukan yang dilakukan orang tidak dikenal tersebut saat Wiranto hendak kembali ke Jakarta setelah meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

Wiranto saat ini itu pergi ke Alun-alun Menes dan turun dari kendaraan, secara tiba-tiba ada orang tidak dikenal menusuknya. Melihat kejadian tersebut, pengawal beserta warga langsung melarikan Wiranto ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Loading...

"Di ruangan UGD itu petugas polisi melakukan pengamanan," kata Samsudin, warga Pandeglang saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang.

Selain Wiranto, juga ada kapolsek setempat dan salah satu ajudan yang juga dirawat di UGD RSUD Berkah Pandeglang.

Suasana di RUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan peristiwa tersebut. Namun, puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar RSUD.

Belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait penusukan yang dialami Wiranto tersebut. Namun peristiwa itu sudah beredar luas di media sosial berupa video maupun foto.

Dari video dan foto yang beredar tersebut, terlihat pria yang menyerang Wiranto menggunakan pisau tersebut langsung diamankan oleh sejumlah aparat keamanan, baik berseragam maupun berpakaian preman.

Loading...