jatimnow.com
Krisdayanti Hingga Fariz RM 'Hipnotis' Penonton Reyog Jazz Ponorogo

Penampilan Kris Dayanti mengajak penonton Reyog Jazz Ponorogo bergoyang

jatimnow.com - Penampilan para artis dalam pertunjukan bertajuk Reyog Jazz Ponorogo di atas Telaga Ngebel selama dua hari dari hari Sabtu hingga Minggu (12-13/10/2019) dini hari membuat penonton berdecak kagum.

Para penikmat musik jazz disuguhi penampilan artis papan atas seperti Sierra Sutejo, Krisdayanti dan Fariz RM. Mereka bertiga menghipnotis penonton pada tiga penampilan terakhir.

Dalam penampilannya, Sang Diva Indonesia, Krisdayanti menjadi rebutan penonton untuk berswafoto. Istri Raul Lemos itu pun kesulitan ketika harus naik panggung karena meladeni para penggemarnya. Tiga lagu yang dibawakannya mampu membuat hanyut penikmat musik yang datang.

"Terimakasih Bapak Bupati. Besok lagi boleh saya diundang lagi. Ngebel sangat mengasyikkan," kata Krisdayanti.

Anggota DPR RI terpilih ini berharap provinsi Jawa Timur terlebih Ponorogo dapat menjadi jujukan pariwisata. Ia yang menjadi artis asal Jatim ini melihat kemampuan pemerintah dan elemen telah siap.

"Saya sempat komunikasi dengan Pak Wagub (Emil Dardak). Ternyata Pemprov belum mengagendakan acara Jazz ini jadi anggaran di daerah. Saya bilang harus, sebab acara ini harus dieskpos besar. Jangan sampai kalah dari Jember Fashion Week. Artinya agenda-agenda seperti ini bisa nasional atau internasional," jabarnya.

Fariz RM sendiri mengaku senang datang di Ponorogo.

"Secara keseluruhan saya senang dengan Kota Ponorogo. Saya senang kota kecil karena lagi nyari kota kecil untuk hari tua," jelasnya.

Menurutnya, secara pribadi dia merasakan hal yang luar biasa dapat menghibur penonton dalam acara Reyog Jazz Ponorogo. Ia berharap kedepannya dapat kembali berkolaborasi dengan kesenian Reog Ponorogo.

"Saya pikir itu yang paling mudah bereksplorasi," katanya.

Loading...

Selain menampilkan puluhan musisi dari dalam dan luar negeri, penonton Reyog Jazz Ponorogo juga dihibur oleh suara emas dari Bupati Ipong Muchlissoni dengan membawakan 4 lagu.

"Terima kasih semuanya. Ini lagu buat kalian semua," kata Bupati Ipong.

Berita Terkait