Diduga Akibat Miras, Polisi Selidiki Kematian Sujadi & 2 Orang Lainnya

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Ilustrasi/net

 
jatimnow.com- Polsek Kenjeran,Surabaya mendapat laporan adanya tiga orang meninggal dunia pada Senin (23/4/2018) malam. Salah satunya Sujadi yang tewas di pekuburan.

Informasi yang beredar; ketiganya meninggal diduga karena menenggak miras. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait dugaan itu.
 
 
Tiga warga yang dilaporkan meninggal di wilayah hukum Polsek Kenjeran itu antara lain Sujadi (53) asak Mojokerto yang ditemukan tengkurap di komplek makam Jalan Randu, Platuk, Kenjeran, Surabaya.

Kemudian Jiman, warga Jalan Platuk, Kenjeran Surabaya (sudah di makamkan) serta Cholik, warga Tanah Merah Gang 3, Kenjeran, yang jenazahnya masih di kamar mayat RSU dr Soetomo.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Cipto membenarkan jika pihaknya tengah menangani masih melakukan penyelidikan.
 
 
Ia belum bisa memastikan penyebab pasti meninggalnya ketiga korban itu.

"Yang bisa kami pastikan, korban atas nama Jiman, keluarganya mengatakan bahwa Jiman meninggal karena sakit dan sudah dimakamkan," terangnya, Selasa (24/4/2018).

Cipto menambahkan, untuk korban Sujadi dan Cholik, saat ini sudah dibawa ke kamar mqyat RSU dr Soetomo.
 
"Kedua korban rencananya akan kami autopsi menunggu persetujuan keluarga. Tunggu hasilnya," tegasnya.

Terkait temuan sejumlah botol bekas miras oplosan. Cipto menegaskan jika botol itu memang sudah diamankan. Tapi, setelah dicek, tidak mengarah ke bekas miras.

"Tadi saya cium baunya, nggak ada yang mengarah ke miras," tandasnya.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter