Antisipasi Runtuh, Polisi Bersama Dishub Cek Rutin Jembatan di Gresik

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Petugas melakukan pengecekan salah satu jembatan di Gresik

jatimnow.com - Untuk maksimalkan fungsi jembatan dan mengantisipasi jembatan runtuh seperti di Jembatan Widang Babat-Tuban, Sat Lantas Polres Gresik berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, melakukan pengecekan berkala pada jembatan-jembatan di Gresik.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto menyatakan, setelah melakukan rapat koordinasi dengan Dishub Jatim, disepakati untuk melakukan pengecekan jembatan-jembatan yang ada di Gresik secara bersama-sama.

 

Petugas melakukan pengecekan jembatan

Beberapa jembatann yang telah disurvei antara lain jembatan Jalan Raya Manyar, Kabupaten Gresik, Jembatan Tambak Ombo, lokasi Jalan jembatan Tambak Ombo, jembatan Sembayat Baru, Jembatan Roomo, Jembatan Tenger, Jembatan Sukomulyo, dan Jembatan Sembayat.

"Untuk kedepannya akan dilaksanakan pemeriksaan secara berkala, untuk mengetahui kondisi jembatan yang ada di wilayah Kabupaten Gresik," ungkapnya.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter