Mayat Pria dengan Kepala Tertutup Kain Ditemukan di Tol Pandaan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Patugas PJR Polda Jatim menunjukkan mayat pria yang ditemukan di tepi Jalan Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di tepi Jalan Tol Pandaan-Malang KM 72.400, sekitar pukul 13.35 Wib, Rabu (23/10/2019). Mayat itu sudah mengeluarkan bau busuk.

Kanit Jatim IV Sat PJR Polda Jatim AKP Warno mengatakan, mayat itu awalnya diketahui oleh salah satu warga, kemudian dilaporkan ke Jasamarga. Setelah petugas Jasamarga memastikan kebenarannya, mereka meneruskannya ke anggota PJR.

"Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju TKP. Tim kami memasang garis polisi, kemudian berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pasuruan," terang Warno saat dihubungi jatimnow.com.

Warno menambahkan, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau busuk. Namun, ia tidak bisa memastikan, sudah berapa hari mayat tanpa identitas itu berada di TKP.

Pria misterius yang sudah menjadi mayat itu mengenakan celana coklat dan baju warna biru tua. Diperkirakan, mayat tersebut berumur sekitar 30 tahun.

"Petugas kami di TKP tadi tidak menemukan darah segar di tubuh korban. Malah korban ini sudah berbau," pungkasnya.

Hingga pukul 16.00 Wib, polisi masih melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. Selain itu, belum ada keterangan resmi dari Satreskrim Polres Pasuruan atas identitas mayat tersebut dan ada atau tidaknya luka pada mayat tersebut.

"Bila dilihat, ada tali tambang di tubuh korban dan wajahnya tertutup kain," tandas Warno.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter